Home » » HP Android yang Tidak Bisa di Sadap NSA

HP Android yang Tidak Bisa di Sadap NSA

Written By Rudy on 4 Mei 2014 | 06:00

Beberapa waktu Lalu Ramai di Perbincangkan Tentang Aktifitas Penyadapan NSA(National Security Agenc) karena NSA Menyadap Perusahaan Besar dan Negara Negara lain, tentu ini menimbulkkan Efek yang Tidak baik pada Perusahaan dan Negara yang di sadap dan di Mata Matai. Beberapa Perusahaan yang di Mata Matai adalah AOL, Apple, Facebook, Google, LinkedIn, Microsoft, Twitter, dan Yahoo Brazil dan Jerman juga menjadi Korban Penyadapan NSA.
Sebagian perusahaan Teknologi yang tergabung dalam kelompok ini, telah menandatangani surat Terbuka pada Oktober 2013 yang juga mengkritisi cara kerja NSA. Seperti diketahui, pada pertengahan 2013, seorang mantan karyawan NSA, Edward Snowden, membocorkan data tentang aksi mata-mata NSA terhadap beberapa negara dan perusahaan teknologi informasi. Dalam dokumen disebut bahwa NSA dapat mengakses langsung data yang dimiliki Google, Facebook, Apple, dan perusahaan internet AS lainnya. Perusahaan teknologi AS membantah telah memberi akses kepada NSA. dan sampai sekarang Edward Snowden adalah Orang yang Paling di Cari NSA, Namun karena Kecerdikannya Edward Tidak bisa di Temukan sampai sekarang. saya Juga Pernah Membaca Artikel di(Kompas) Bahwa NSA dilaporkan melakukan kegiatan pengumpulan  194 Pesan Teks Juta per hari dari seluruh dunia. tentu ini sangat menggangu Privasi Pengguna layanan tersebut, Tapi kali ini saya Tidak membahas Masalah ini, mungkin lain kali akan saya bahas. karena saya kali ini akan membahas HP Android yang Tidak Bisa di Sadap NSA, tentu sangat Mengejutkan, karena saya juga Tidak yakin sebelumnya.
Perusahan itu adalah Silent Circle dari Swiss dan Geeksphone dari Spanyol. 
Silent Circle merupakan perusahaan yang fokus pada Enkripsi, sedangkan Geeksphone dikenal sebagai perusahaan Rintisan yang membuat ponsel berbasis Android serta Firefox OS.
Mereka bekerjasama membuat ponsel Pintar bernama Blackphone yang memungkinkan pengguna mengontrol pengaturan privasi dan keamanan, Mereka membuat ponsel Anti-sadap dan diklaim memberi jaminan keamanan Tingkat Tinggi, Ponsel ini dikembangkan oleh ahli Kriptologi, keamanan, dan ahli perangkat mobile.
ini dia Penampakan  Blackphone

Gambar Blackphone

Blackphone dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon, mengirim atau menerima pesan, berselancar internet, transfer atau menyimpan dokumen, Hingga melakukan panggilan video yang dijamin Keamanannya.
Blackphone menggunakan sistem Operasi Android yang di Modifikasi yang mengutamkan keamanan, OS ini di beri nama PrivatOS, Blackphone juga dapat bekerja dengan semua operator GSM. Blackphone dilengkapi dengan Protokol Enkripsi data PGP (Pretty Good Privacy) yang diciptakan Phil Zimmermann.
 

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-