Home » » Aplikasi Android Desain Baju Sendiri

Aplikasi Android Desain Baju Sendiri

Written By Rudy on 6 Juli 2014 | 22:04

T-Shirt designer

Kemarin saya Telah berkonsultasi kepada seorang Penjual Kaos yang Bisa desain sendiri, saya menemukan Agan Penjual ini di Kaskus, saya memang sejak lama ingin membuat Kaos dengan Kata Kata sendiri yaa Walaupun Terinspirasi dari beberapa Tokoh Terkenal, Gak apa lahh yang penting Bisa BerEkspresi, kaya Lagunya Bondan Xpresikan. Hehe..
Saya sempat Binggung Mau Membuat Desain dan Tata Letak Teksnya kaya Gimana, Mau pake Aplikasi Corel Draw atau PhotoShop apa daya Laptop Butut saya Tidaklah Sanggup, yaa sudah saya Cari cara Lain, Setelah Googling dan akhirnya saya menemukan Aplikasi Android, Saya Langsung mendownloadnya dan Menginstalnya di Tablet Adik saya. Lumayan Jugaa Bisa Buat Desainnya walaupun dgn Keterbatasan Fitur, Tak apa lahh yang Penting Kaosnya jadi Bagus. Nama Aplikasinya adalah T-Shirt Designer.
Tampilannya sederhana dan Mudah di Gunakan, anda Pasti Bisa Langsung Mencobanya.
Silahkan yang Mau Mencoba Aplikasinya

Download

2 komentar:

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-