Home » , » Cara Agar Flashdisk Tidak Terdeteksi di Komputer

Cara Agar Flashdisk Tidak Terdeteksi di Komputer

Written By Rudy on 16 April 2014 | 09:23


Flashdisk rusak
Tentunya kita Terkadang Tidak mengizinkan Komputer kita di masuki Flashdisk dari Orang lain, Entah karena Flashdisk itu Terinfeksi Virus atau Untuk menjaga Kerahasiaan Isi dari Komputer yang hendak di Copy, Tetapi bagaimana agar Komputer kita Tidak Bisa Mendeteksi ada Flashdisk yang Tertancap, Saya akan Membagikan Cara agar Flashdisk Tidak Terdeteksi Di Komputer, Langsung saja Simak

1. Klik Start, ketik regedit
2. Cari menu HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\services\USBSTOR
3. Cari tulisan "start", lalu klik 2x
4. Ubah angkanya menjadi 4
5. Keluar dari regedit dan refresh desktop kalian atau Restart Komputer
Untuk Mengecek Cara ini Berhasil atau Tidak, silahkan flashdisk anda Tancapkan ke komputer, jika tidak Terdeteksi, berarti anda Berhasil, Jika ingin Mengembalikan seperti semula, tinggal ganti angka yang kalian Ubah tadi menjadi 3. selamat mencoba, Gunakan Cara ini dengan Bijak yaa!

2 komentar:

  1. wah"... bisa juga yah flash disk biar gak terdeteksi komputer... ane baru tahu gan... hihihi
    kalo di blog ane malah gimana cara agar flashdisk bisa terdeteksi komputer..
    mantap artikelnya.... tombol join mana tombol join?? :D

    BalasHapus

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-