Home » » Ulysse Speedometer 1.9.4 apk

Ulysse Speedometer 1.9.4 apk

Written By Rudy on 16 April 2014 | 07:30


Ulysse Speedometer

Apakah anda sedang Bepergian dengan kendaraan Umum tetapi anda duduk di bagian belakang sehingga anda Tidak mengetahui Berapa Laju kecepatan Kendaraan yang anda Tumpangi,,? Jangan khawatir, Jika anda Pengguna Android anda SekarangBisa mengetahui Berapa Laju Kendaraan yang anda Tumpangi, Anda Hanya Tinggal mengInstal Aplikasi  Ulysse Speedometer. Ulysse Speedometer mengetahui kecepatan kendaraan anda dengan menggunakan GPS sebagai alat ukurnya. Dalam Ulysse Speedometer dapat menunjukan Kecepatan maksimum mencapai  1900 km/h / 1160 mph / 1000 knot. Ulysse Speedometer memiliki fitur Speed Warning atau peringatan kecepatan.anda bisa merubahnya sendiri hingga 10 batas kecepatan dan aplikasi ini akan memberitahu kamu secara visual dan dengan suara peringatan ketika kamu melebihi kecepatan yang sebelumnya telah ditentukan.  Umumnya fitur ini hanya ada pada mobil-mobil mewah sebagai fitur keselamatan bawaan pabrik, Tetapi sekarang sudah Bisa Anda Genggam. 
Terdapat GPS Kompas yang tentunya tidak sensitif terhadap Medan elektromagnetik dan besi mobil kamu. Sehingga keakuratannya bisa diandalkan. anda juga bisa mengubah Background.
Ulysse Speedometer

Bagaimana Tertarik,,? Jika anda ingin menginstalnya anda Bisa Download di Bawah ini

Download Ulysse Speedometer.apk

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-