Home » » Download SetCPU v3.1.2 apk

Download SetCPU v3.1.2 apk

Written By Rudy on 7 April 2014 | 20:15

Android anda Lelet, Kurang Responsif, dan Terjadi Lag ketika Main Game, Mungkin Aplikasi ini berguna untuk android anda. SetCPU yaa Aplikasi ini berfungsi Untuk MengOverClock Android Anda, Memaksimalkan Pemakaian CPU anda. anda Bisa Mengatur pada Aplikasi mana yang akan di Overclock, Mulai dari Game, Louncher, sampai Aplikasi. Untuk penggunaannya Lihat Setingan Pada HP saya ini. 

NOTE:
JANGAN LAKUKAN INI JIKA ANDA TIDAK BENAR BENAR MANTAP, KARENA MELAKUKAN INI DAPAT MEMBUAT ANDROID ANDA PANAS, TIDAK STABIL DAN HANG!
RESIKO DI TANGGUNG PENUMPANG!

DOWNLOAD SetCPU  v3.1.2 apk

1. Setting sesuai Selera, dalam Settingan ini saya Maksimalkan Penggunaan Prosesor saya sampai 1001MHz, Centang Set On Boot, Pilih Performance. Simpan.
Lihat Gambar!
SetCPU 

2. Lalu Klik Tanda +, Di Settingan ini Pilih Profiles, Klik atau Tab pada Icon Tanda +  

SetCPU

3. Pilih Aplikasi mana yang akan di OC, Lalu Klik dan sesuaikan Settingannya sesuai Selera.

SetCPU
ini adalah Contoh  Aplikasi yang Telah di Setting, anda juga bisa Mengatur Penggunaan CPU ketika Baterai di Charger, Ketika Layar ON dan Layar OFF


SetCPU

Anda Juga bisa memunculkan Notif bahwa SetCPU Sedang di Gunakan, ini agar memudahkan anda apakah SetCPU bekerja atau Tidak. anda Akan lebih memahami jika anda Mencoba satu Persatu pada Pengaturan ini dengan Cara ini Game HD yang semula terjadi LAG Pada HH saya setelah memakai SetCPU Tidaklah terjadi Lag lagi, namun harus juga di Dukung RAM yang Lega, okee sekian dulu, dari saya, Ingat Jika anda Tidak Mantap Jangan Lakukan Cara ini.

7 komentar:

  1. thanks Gen,, sangat membantu android me,,?

    BalasHapus
  2. mampir juga eaa diblog me ... http://kutuistana.blogspot.com ok gant ,,?

    BalasHapus
  3. Kenapa bbq10 gk bisa main coc

    BalasHapus
  4. Kenapa bbq10 gk bisa main coc

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas pemberi hanya thankyou sangat berguna nama saya willson fb willson sultan aras wijaya

    BalasHapus

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-