Home » » Titanum Backup v6.1.5.4 dan Cara Menggunakannya

Titanum Backup v6.1.5.4 dan Cara Menggunakannya

Written By Rudy on 8 April 2014 | 07:10


Titanum Backup

Belajar dari Pengalaman Terdahulu yang Tidak Pernah Backup data Android Ketika akan Oprek android yang membuat Data Android saya Hilang 2X, kali ini saya akan Membagikan Aplikasi yang bermanfaat untuk Membackup Data Android anda, Namanya adalah Titanium Backup. Syarat untuk menjalankan Aplikasi ini adalah Android anda Sudah di Root. Penggunaannya juga Cukup Mudah. Pertama Instal dulu Titanium Backupnya, Buka Lalu Ada tiga Pilihan, Overview, Backup/Restore, Schedules. di antara 3 Pilihan itu anda Pilih Backup/Restore Lihat Gambar di Bawah ini!

Titanum Backup

Setelah di Pilih Backup/Restore sekarang anda Lihat pada Pojok kanan Atas Klik Tanda Centang, maka Tampilannya akan seperti  di bawah ini, Lihat Gambar!


Titanum Backup

  
DownloadTitanum Backup v6.1.5.4

Pada Tampilan ini ada Banyak Pilihan, Pilih Backup All User Apps + System Data, Klik RUN, maka Proses akan di Mulai, Proses ini Biasanya Agak Lama.
Untuk Mengembalikan Data yang di Backup atau MeRestore Datanya Setelah HH di Flashing download kembali Titanium BackUp lalu jalankan menu Restore All System Data Lalu Restore Missing Apps With Data, atau langsung saja Restore Missing Apps + All System Data. Pastikan Data yang tersimpan pada SD Card anda tidak terhapus, baik untuk data Titanium Backup maupun data aplikasi lainnya.
Sekian dari saya, semoga Bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-