Home » » Mempercepat Speed Game Di PPSSPP

Mempercepat Speed Game Di PPSSPP

Written By Rudy on 9 April 2014 | 07:55


PSP Android

Apakah anda seorang yang Suka dengan Game PSP,,? jika iyaa Beruntunglah karena sekarang game PSP sudah bisa di mainkan di HP Ber-OS Android, karena saking Fenomenalnya Hal yang Tidak Mungkin terjadi pada Android Namun akhirnya terjadi dan ada pada Android, seperti BBM Lintas Platform yang kini juga sudah hadir di Android, Emulator PSP, dan masih banyak lagi Hal yang tak di sangka yang bisa di Lakukan Android. kali ini saya akan membahas Bagaimana Cara Mempercepat PSP Android, kemarin saya bermain game PSP PES 2014 dan PES 2013 Tapi semua game itu agak terjadi Lag pada HH saya(S890) akhirnya setelah mencari Tahu, Ternyata Kecepatan PSP Bisa di Tingkatkan agar menjadi Lebih Smooth dan Cepat, Lalu bagaimana caranya,,? Berikut caranya!

Mempercepat Speed Game Di PPSSPP:

1. Buka PSP
2. Buka seting Control > Control Maping
3. Cari Speedtoggle > Tekan Tambah lalu tekan tombol yg ingin di Jadikan "Tombol Speedtoggle" (Misal Tombol Volume Down)
4. Buka Grafik > speed Alternatif set ke 125%, 150%, 200% atau 300% (Recommended 300%)
5. Saat bermain tekan "Tombol Speedtoggle" (Volume Down)

Nahh sekarang game anda Jadi Lebih Cepet, Cara ini terbilang cukup membantu karena tadinya saat bermain game PES terjadi Lag, tetapi setelah pake cara ini Lag jadi Berkurang drastis, Silahkan Mencoba, Terima kasih Telah Membaca, Baca Juga:  Sejarah Awal Android Hingga Sekarang

16 komentar:

  1. gan... kenapa timbul tulisan map a new key...???

    BalasHapus
  2. gan... kenapa timbul tulisan map a new key...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Caranya di Pastikan Urut dan Benar dlu Gan,,
      Soalnya punya Ane Bisa Ko' udh di Uji Coba di Galaxy Tab 3 7" sma Lenovo S890 Work 100%

      Hapus
  3. Gan asasin ane masih leg padahal dah ikutin cara yg di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. HH ente Apa Gan,,? Mungkin HH ente Gak Kuat, atau RAM Penuh

      Hapus
  4. gan kenapa saat lihat replay dan dan juga ganti pemain. Orangnya hilang?
    dan juga suaranya macet-macet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Macam mana cara nak buat setting pes 2013 kembali kepada asal

      Hapus
  5. Knapa ada tulisan map a new key

    BalasHapus
  6. Thanxz gan
    Dan silahkan berkunjung ke blog saya
    gaulz.mywapblog.com
    Di tunggu yakk

    BalasHapus
  7. Gan kenapa ya saya main pes 15 di hp asus leg engga ,, tapi ada yang hitam hitam dan kadang semua pemain suka ngilang ?? hp saya asus Z4

    BalasHapus
  8. Gan minta setingan ppsspp buat galaxy Tab 3v dong

    BalasHapus
  9. Saya main shin sangoku musou 6 spesial jadi lancar , terima kasih caranya

    BalasHapus
  10. Kalo 300o/o Di Pc Masih Ngelag Tapi Kalo 1000o/o Lancar Gan Makasi Saran Nya :)

    BalasHapus

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-