Home » » Jangan Lakukan Hal ini Pada SmartPhone Anda

Jangan Lakukan Hal ini Pada SmartPhone Anda

Written By Rudy on 17 Juli 2014 | 19:04

SmartPhone
Di dalam Kehidupan kita Sehari hari tentu kita Tidak Bisa Lepas dari yang namnya SmartPhone Tapi di dalam kehidupan kita sehari hari alangkah baiknya kita Pintar Pintar membagi waktu, Berikut ini adalah Hal Hal yang sebaiknya kita Hindari.

1. Meletakan SmartPhone pada Tempat yang Panas atau Suhu Panas, seperti di dalam Jok Motor atau di Kaca Dasbord Mobil.
2. Jangan Charger Semalaman, ini adalah Hal yang sering Terjadi pada Pengguna SmartPhone, sebaiknya Cabut segera Charger ketika sudah Penuh.
3. Jangan Sampai Terkena Air, Jika SmartPhone anda sudah anti Air sihh Tidak masalah Tapi jika Tidak anti air Bisa Parah jadinya.
4. Mencharger Bukan dengan Charger Aslinya(ORI), ini juga Paling sering terjadi, banyak teman saya juga yang seperti ini, Mencharger Bukan dengan Charger Aslinya , padahal ini sangat Berbahaya!
5. Menggunakan Tanpa Tutup Belakang Cassing, ini juga jangan di Lakukan.
6. Menggunakan SmartPhone Saat Berkendara, Alangkah baiknya jika kita Ada Telepon darurat kita menggunakan Headset agar kita Tidak Terganggu.
7. Menggunakan Saat Jam Sekolah atau Jam Kerja, ini merupakan Hal yang sering juga saya lakukan, Tak bisa di Pungkiri memeang ada saja efek dari smartphone ini, ketika kita sedang Niat dan Serius mengikuti pelajaran SmartPhone Malah bergetar ada BBM Masuk, Haduhh di Buka malah Cuma BC Pin
8. Menggunakan Sampai Larut malam, ini juga sering terjadi pada saya dulu, sekarang sudah Tidak.
9. Meletakan di dekat kita saat Tidur, ini juga bahaya kita bisa Terkena Radiasi SmartPhone, walaupun ada banyak Pendapat dan Pernyataan bahwa SmartPhone Bisa menyebabkan Kanker lah, Tumor lah ini itu, Jadi lebih baik kita Ambil yg baik, Matikan SmartPhone Saat kita Tidur atau di Setting jam 10 Otomatis Mati dan Jam 5 Pagi Nyala.
10. Menggunakan Saat Beribadah, ini juga Pernah saya Lakukan, Hehe,

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-