Home » » Cara Membuka Android Yang Lupa Pasword

Cara Membuka Android Yang Lupa Pasword

Written By Rudy on 15 Juli 2014 | 21:39

Android

Kemarin saya Dapat Perintah dari Teman sekelas saya Untuk Mengupgrade kan Samsung Galaxy Tab 3 7 Miliknya, Kebetulan Tab 3 nya sama dengan Milik adik saya, jadi Otomatis Firmwarenya juga sama Gampang Tinggal Upgrade Pake Odin. Jadi Kejadiannya Begini, waktu Tabletnya saya Bawa Pulang Namun masih dalam keadaan Terkunci dengan Pola Karena Teman saya Tidak Memberi tahu dahulu Polanya saya Coba beberapa kali Hingga Di Minta Memasukan Email, Masalah Terjadi ketika Emailnya Teman saya Tidak Tahu, Karena Tablet itu Adalah Pemberian Ibunya di Hongkong, jadi saya Binggung Harus bagaimana, di tengah kebinggungan saya, saya Sambil Mencari Solusi dengan Googling, dan Akhirnya saya Menemukan Satu Program dalam bentuk .zip  yang mempunyai Fungsi untuk Meremove Pasword android yang Terkunci. Ohh iyaa Tablet teman saya ini Sebelumnya telah Terpasang CWM, Harusnya sihh Mudah saja membukanya Di Reset aja sudah Jadi, Tapi Sayang dengan Data yang ada di dalamnya, Sehingga saya membukanya Agar Data Bisa di selamatkan namun Kunci juga Bisa Terbuka. Berikut ini adalah cara yang saya Gunakan.

1. Download LockScreen Remover.zip  (160KB)
2. Jangan di Extract. Tapi Copy kan Lagsung ke SDCard, walaupun pada Tablet teman saya, saya Copykan pada ExtrenalCard dan Berjalan dengan Baik.
3. Sekarang Matikan Tablet anda dan Tekan Tombol Power+Volume Up+Home sampai Tablet Bergetar dan Lepaskan.
4. Pilih Instal Zip. Pilih Instal Zip From ExtCard dan CariLockScreen Removernya
5. Tunggu Lalu kemudian Reboot jika Tidak Otomatis Reboot.

Cara Mebuka Pasword Android Yang Lupa

Cara Mebuka Pasword Android Yang Lupa

Nahh Mungkin segitu dahulu, ini sudah saya Coba dan 100% Berhasil, Tapi Cara ini Belum Tentu Bisa untuk Membuka Semua HP Android. itu lah Cara Membuka Pasword Android Yang Lupa. Jangan Salah Gunakan Cara ini yaa! Baca Juga Cara Upgrade Galaxy Tab 3 7" ke KitKat

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-