Home » » Perlu kah Konsultasi Sebelum Membeli Barang Elektronik ?

Perlu kah Konsultasi Sebelum Membeli Barang Elektronik ?

Written By Rudy on 5 Mei 2014 | 06:00


Konsultasi PC


Pernahkah anda di Tanya oleh teman atau Saudara anda, Laptop yang bagus Bagaimana, SmartPhone yang Gak Lelet apa, dan Komputer yang ideal kaya apa, tentu kita sering mendapat Pertanyaan seperti itu atau yang Mirip seperti itu, Pertanyaan seperti itu sering saya Terima dari teman dekat saya atau saudara. Yaa memang saya Hargai Orang yang Bertanya ke saya dan Sebisa Mungkin saya Jawab dan Jelaskan. Mereka cenderung sedang Mencari Tau atau Konsultasi. kita tentu juga Pernah Konsultasi untuk Membeli sesuatu, yaa Seperti saya, saya Cenderung Lebih Suka Berkonsultasi Terlebih dahulu Sebelum membeli Sesuatu, Seperti saat Membeli Laptop, HP, Power Bank, sampai Saya Mau Masuk Sekolah Jurusan Multimedia pun saya Juga Konsultasi. saya menganggap Konsultasi adalah Suatu Hal Yang Penting, karena dari Kita Konsultasi kita akan Banyak mendapat Informasi dan kita dapat Menghindari Sesuatu Hal yang Terjadi. Misalkan kita Akan Membeli sebuah Laptop dan kita melakukan Konsultasi dengan Penjual, dari Hasil Konsultasi itu Tentu kita Bisa mendapatkan Banyak Infromasi tentang Jeroan Laptop itu sendiri, Seperti RAM, VGA, HDD dan Fitur Fitur Lainnya, dari Hasil Konsultasi itu kita Juga Mendapatkan Informasi tentang Garansi, Atau jika Laptop kita Rusak dan Ketentuan ketentuan Lainnya. dengan Konsultasi kita juga Bisa Lebih Puass ketika sudah Membeli Barangnya saya utamakan adalah Barang Elektronik karena Barang Elektronik adalah yang paling Sulit untuk melihat Detail dalamnya. dengan konsultasi kita bisa Tau Spesifikasinya seperti apa dan Kualitasnya Bagaimana, Coba bayangkan anda membeli barang Elektronik Misalkan SmartPhone, anda Tidak Tau menahu tentang SmartPhone, dan anda Langsung Membayarnya, ketika di Coba di rumah oleh teman kita yang Tau tentang SmartPhone Ternyata SmartPhone kita Mempunyai Spesifikasi yang Rendah tentu anda Kecewa karena anda Telah membelinya dengan harga yang Tidak Murah.

Untuk berkonsultasi kita Tidak lah Sulit dengan yang semakin Modennya zaman kita semakin di mudahkan, karena kita Bisa mencari Informasi barang elektronik yang akan kita Beli di Google, Tanya di Grup Facebook, Tanya Teman atau Saudara, Kalau untuk saya Konsultasinya Agak Lebih Menjurus saya Biasa Konsultasi dengan Guru Komputer saya  
Sekian dahulu dari saya semoga Artikel yang sederhana ini Bermanfaat untuk anda.
Terima Kasih Telah Berkunjung!

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-