Home » , » Android Baru Baterai Boros, Mungkin ini Penyebabnya

Android Baru Baterai Boros, Mungkin ini Penyebabnya

Written By Rudy on 12 Maret 2014 | 06:00

Android Baru Baterai Boros

Anda pengguna Android Baru tetapi Baterai terasa Boros,,? itu adalah Hal yang Normal, Mungkin anda baru berhijrah dari HP Java ke android, yang secara Baterai android Lebih Besar tetapi di Gunakan pula untuk Mengsumberdayai Seperti Prosesor dan Layar, jelas ini Lebih Boros dari HP Java, apa lagi Anda menggunakannya untuk sosmed di Jaringan 3G, jelas Menguras Baterai. mungkin anda merasa Boros saat Pertama kali menggunakan Android itu memang wajar. Seperti saya dahulu menganggap Baterai Android Boros Tapi setelah saya Pahami memang Masuk akal juga Sperti, saya yg sering Browsing di Jaringan 3G yang Lama, Tidak Menonaktifkan Lalu Lintas Data ketika Tidak di Gunakan, Sering Menjalankan Aplikasi Secara Bersamaan/Multitasking, Penggunaan Sosmed yg Setiap saat, jadi saya Simpulkan Baterai Android Boros atau Tidaknya Tergantung pda Pemakaiaan Masing masing Orang, jika anda Tipe Orang yg jarang Menggunakan Sosmed mungkin bisa jadi Lebih irit Baterai. itulah Kesimpulan dari saya Mungkin ada Tambahan dari Anda Bisa di Cantumkan di Komentar dan nanti akan saya Update Post ini agar Lebih baik, Terima kasih Telah Berkunjung di Granoid Computer

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-