Home » » PPSSPP Gold V0.9.7.2

PPSSPP Gold V0.9.7.2

Written By Rudy on 20 April 2014 | 06:00


PSP

PSP sekarang sudah hadir di Android bagi anda Penggila Game PSP anda Wajib coba, tetapi untuk memainkan PSP Pada Android anda membutuhkan Emulator agar bisa berjalan di Android. Emulator ini Tidak Membutuhkan Akses Root, jadi anda Tidak Perlu repot repot MenRoot Android anda. jika anda sudah Tidak sabar Ingin Mencobanya silahkan Lihat Screenshootnya ini adalah Beberapa Gamenya yang saya sudah Coba  dan Download PSP nya di bawah



game psp





psp


Bola





PES 2014

Download  PPSSPP Gold V0.9.7.2  

Baca Juga:  Mempercepat Speed Game Di PPSSPP




2 komentar:

  1. Perbedaan PPSSPP biasa dengan yang Gold apa saja sob? Dulu saya pernah nyoba main game PSP tapi lag banget di lepie, maklum spek ecek-ecek. :D

    BalasHapus
  2. Perbedaan Sihh Gak Terlalu Jauh Gan sma yg biasa, Cma menurut ane ini yg Plg Bagus and Smooth, Ohh iyaa Gan, ini di Android.. Terima Kasih udah Datang..

    BalasHapus

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-