Home » » Tips Agar Kerja di Depan Komputer Tidak Membosankan

Tips Agar Kerja di Depan Komputer Tidak Membosankan

Written By Rudy on 13 Juli 2014 | 06:39


Badan Lelah di depan Komputer


"Ngantor Gak Harus di Depan Monitor, Ngantor Enaknya Pake Kolor" Mungkin anda ingat dgn salah satu Produk iklan Rokok ini, yg menurut saya cukup Unik dan Ada Benarnya. Kerja di Depan Komputer cukup lama memang Membosankan apalagi Jika kerjaan Tidak Selesai selesai Tapi Malah bertambah, tentu Ada Rasa Bosan, Jenuh dan Stress, ini tentu Tidak Baik jika di Biarkan terus menerus, kali ini saya akan membahas Cara Agar Kerja di depan Komputer agar Tidak cepat Bosan dan Jenuh.


1. Luangkan 5-10Menit Untuk Meregangkan Otot Otot kita, ini sangat Penting agar badan kita Tidak Pegal dan Nyeri, biasanya jika kita terlalu lama duduk di depan komputer Badan kita akan Pegal Pegal, Baca  Badan Pegal Lama di depan Komputer? Coba Senam ini
2. Jalan Jalan di sekitar tempat kerja kita juga bisa membuat kita Tidak Jenuh dan Bosan, Cobalah berjalan jalan sebentar sambil melihat lihat keadaan sekitar, biasanya jika kita sudah duduk di depan Komputer kita Sampai Lupa sekitar kita. berjalan di sekitar juga membuat Pikiran, badan kita Beristirahat dan sedikit Rileks.
3. Jika anda Pecinta Hewan anda Bisa membawa Hewan Peliharaan anda ke Kantor(jika di Bolehkan) atau jika anda Mayoritas kerja di rumah seperti saya yang sering Online di rumah, Membeli Binatang Peliharaan efektif untuk Menghilangkan Stress, Contohnya jika kita memelihara Ikan Hias dalam Aquarium atau Kura Kura, Stress akan Hilang ketika kita memberi Makan pada mereka yang Lucu Lucu. saya juga Punya ikan di Aquarium dekat Meja Komputer saya.
4. Menonton Film, Jika anda mempunyai Film baru Anda Bisa juga menontonnya sambil mengerjakan Tugas.
5. Jika anda merasa Lapar anda juga Bisa membeli makanan ringan atau Minuman Asal Jangan Oplosan yaa  
6. Bermain Game sejenak juga bisa membuat Jenuh Hilang, asalkan Jangan Berjam Jam yaa
7. Sering Berkediplah saat anda di depan komputer, karena Mata Kita akan Kering jika terus menatap Monitor terus, anda juga bisa Menatap ke Luar jendela untuk beberapa saat atau anda juga Bisa Menutup mata anda kurang Lebih 20detik agar Mata Tidak Lelah.

Mungkin jika anda ingin menambahkan Bisa Tulis di Komentar. Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-