Home » » Download Launcher Windows8Pro 2.5.0

Download Launcher Windows8Pro 2.5.0

Written By Rudy on 4 Juli 2014 | 07:00


Windows8Pro

 Bagi anda Pengguna android yang Ingin Mencicipi Kecanggihan Windows Phone Milik Microsoft sekarang sudah Bisa, Yahh android memang SmartPhone dengan segala Keunggulan, salah satunya yaa ini, kita dapat Merubah Tampilan dengan Launcher Windows8Pro. Anda juga Bisa merubah tampilan android anda menjadi Seperti iOS Ataupun  Windwos7 namun tetap saja memiliki Kelemahannya, bagi anda yang Sudah Tidak Sabar Silahkan di Download di Bawah ini, udah Saya Coba di Galaxy Tab 3 7" dan Lenovo S890. dari Beberapa Launcher Windows 8 yang saya Coba inilah yg menurut saya Paling Mirip dan Simpel.
Windows8Pro
Tampilan di dalam Menu
Download Windows8Pro

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-