Home » , » Menghapus Jejak di Komputer

Menghapus Jejak di Komputer

Written By Rudy on 10 Maret 2014 | 11:56


Pernahkan anda Menemui atau Saat Browsing ketika akan Mengetikan Kata di Pencarian ada Kata yg langsung muncul, Nahh ini merupakan jejak pengguna Pertama, lalu bagaimana kita menghapusnya, banyak caranya Tapi kali ini saya akan Membagikan caranya menggunakan PrivacyMaster, Pastinya udah Taulah yaa ini Aplikasi Gratisan, hehe kita kan Suka yang Gratis Gratis, saya Juga,,
Bagaimana Caranya, Lanjut baca dan simak baik baik, saya Tetapi di sini Tidak Menyediakan Aplikasinya, anda Bisa cari di Google.
Caranya:
1. Buka PrivacyMaster yang telah diinstal
2. Jika ingin menghapus semua jejak yang ditinggalkan ketika menggunakan browser
Firefox atau Google Chrome, klik Select All.
3. Jika ingin menghapus jejak ketika menggunakan Windows, klik tab Windows lalu
klik Select All.
4. Klik tab Erase. Di sana ada daftar jejak yang akan dihapus. Jika ingin menghapus
semua jejak, klik Erase.
5. Klik tab Erase. Di sana ada daftar jejak yang akan dihapus. Jika ingin menghapus
semua jejak, klik Erase.
Selesai, Mudah Bukan, sekarang anda Tinggal Mencobanya,

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-