Home » » Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia

Salah Satu Hacker Indonesia yang di Takuti Dunia

Written By Rudy on 15 Mei 2014 | 06:00


Hacker Indonesia

Kalau Ngomongin Tentang Hacker Pasti yang ada di Pikiran kita, Jenius, Cerdas, Berpengatahuan Tinggi dan Sifat yang menentukan Mereka, saya Juga kadang begitu. Tapi ini ada salah satu Hacker Indonesia yang Unik Menurut Saya, Kenapa Unik Walaupun dia Seorang yang Pintar di Dunia Teklologi Terutama Keamanan Namun dia Tidak Mau di sebut Pakar atau Ahli, dia lebih senang di Sebut Pengamat, Lalu siapakah Dia, yaa Namanya adalah Jim Geovedi lahir pada 28 Juni 1979. 
Pada tahun 1998-1999, setelah lulus SMA, Geovedi menjalani kehidupan jalanan yang keras di Bandar Lampung sebagai seniman grafis. Konon Jim Geovedi Mempelajari Dunia Komputer Secara Otodidak yang di kenalkan oleh seorang Pendeta, Bukan karena Sekolahnya yang Tinggi atau Gelarnya yang banyak dan Tenar dia mempelajarinya sendiri dan Pergaulannya dengan Hacker Lain di Dunia sehingga Wawasannya Menjadi Luas, Tentu kita Juga dapat Mengambil Sisi Positifnya dari sini.

BBC News menjulukinya sebagai sosok yang "tidak mirip seperti penjahat Bond... tetapi memiliki sejumlah rahasia yang akan mereka kejar habis-habisan".

Jim Geovedi mengaku pernah meretas dua satelit Indonesia dan Cina milik para kliennya. Saat itu ia diminta menguji sistem keamanan kontrol satelit. 

Pada Tahun 2012 Jim Pindah ke London dan Mendirikan Perusahaan di Bidang Jasa keamanan IT bersama Rekannya. dia Melayani Klien yang membutuhkan Jasa keamanan IT.

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-