Home » » Game Booster v1.98

Game Booster v1.98

Written By Rudy on 18 April 2014 | 14:55


Bagi anda yang suka bermain Game  HD Saya Anjurkan untuk menggunakan Game Booster, karena Apa, Game Booster memiliki fungsi untuk Melegakan RAM ketika anda akan bermain Game. Gak assik kan Ketika Bermain Game Terjadi Lag terus, bisa bisa Bukannya seneng malah Bikin Emosi. udah Terbukti ketika saya sedang bermain game AVP, tadinya Ada Lag yang cukup menggangu tetapi setelah saya Instal Game Booster Lag Tidak Terjadi
okee nihh Liat Screen Shootnya ini adalah beberapa Game yang saya Instal di Galaxy Tab 3 Milik adik saya.
untuk pemakaiannya Cukup Mudah anda Tinggal Klik tanda + dan Pilih Game yang akan di Boosting

www.granoidcomputer.blogspot.com

Asphalt 8


GTA

 Jika anda Tertarik untuk mencobanya anda Bisa download di bawah ini

Dowonload Game Booster apk

 Baca Juga: Mempercepat Speed Game Di PPSSPP

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-