Home » , » Komputer Seperti Apa yang Ideal?

Komputer Seperti Apa yang Ideal?

Written By Rudy on 27 Maret 2014 | 20:16


Komputer yang Ideal

Komputer Apa yang ideal, kali ini kita akan membahas Tentang Komputer yang Ideal, Komputer Ideal adalah Komputer yang dapat Memenuhi Kebutuhan kita, Kebutuhan, Tulis Menulis, Gaming, Maupun  Editing. Ketika kita membeli Komputer/Laptop tentu kita memilih Terlebih dahulu Spesifikasinya, sehingga kita Tau Hardware yang ada di Dalamnya. kita harus Mengetahui Kebutuhan Kita dan Wajib Mengetahui Spesifikasi Komputer/Laptop yang akan kita Beli. Kita Ketahui dahulu kebutuhan Kita, misalkan Anda Seorang Guru, Programer, Gamer, atau Hanya sebatas untuk Kepunyaan saja. untuk seorang Guru Komputer dengan Spesifikasi yang tinggi Tidaklah terlalu di butuhkan 1GB RAM, Prosesor Core2 Duo sudahlah Cukup, dan Untuk Programer dan Gamer memanglah di Butuhkan Komputer/Laptop yang Spesifikasinya Tinggi mengingat Pekerjaan yang akan Komputer kerjakan. ketika membeli Komputer Usahakan jangan Tanggung, misalkan kita Butuh Laptop dengan RAM 2GB Tapi karena Faktor Budget yang Tipis kita malah membeli Laptop dengan 1GB RAM, Yang kemungkinan ketika kita meggunakannya Akan Menyesal karena anda Terlalu memaksakan, Lebih baik jika Budget belum Cukup kita Simpan dahulu, sambil menunggu Laptop dengan Fitur yang Lebih Baru dan Tampilan yang Fresh. yang sering di Alami adalah Ketika ada seorang yang membeli Laptop namun Spesifikasinya Tanggung, untuk menjalankan Program Aplikasi Terkadang Terjadi Lag, Atau Not Responding dan kita sudah Terlanjur membelinya. Untuk Saat ini Komputer dengan Spesifikasi 2GB RAM DDR3, Prosesor Core2 Duo, VGA 768 Sudahlah Cukup Menjalankan Aplikasi Sehari hari.
Tapi Belakangan ini Banyak Aplikasi yang membutuhkan Kapasitas RAM dan VGA Tinggi, jadi jika kita membeli Laptop Tanggung sangatlah Gregettt.. :D saya juga Merasa Tanggung ketika di Belikan Laptop oleh Ortu saya 3tahun yang Lalu, karena saya dahulu Tidaklah Tau Menahu tentang Komputer, Alhasil Komputer dengan Spek 1GB RAM dan Prosesor Core2 Duo yang saya Punya, Tak Apalah dari pada Tiap hari Harus ke Warnet, Kita Syukuri saja sekarang yang Ada, Tuhan Terkadang  Tidaklah Memberikan apa yang kita Inginkan tapi memberikan yang Kita Butuhkan untuk dapat kita Manfaatkan. Sekian dari saya semoga Bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-