Home » » Apa itu HTML,,?

Apa itu HTML,,?

Written By Rudy on 1 Maret 2014 | 12:47



HTML (Hyper Text Markup Language) adalah Simbol Simbol atau Tag Tag yg di Tuliskan dalam sebuah File yg di Maksudkan untuk Menampilkan Halaman pada WEB Browser.
Tag HTML Selalu di awali dengan <X> dan di Akhiri dengan </X> dimana X Tag HTML seperti b,i,u dan sebagainya. Namun ada juga Tag yg Tidak di Akhiri dgn Tanda </X> seperti Tag <br>, <input> dan lainnya. File HTML selalu berakhiran dengan Ekstensi *.htm atau *html. Ada beberapa Tag yg memiliki Atribut di dalamnya, seperti Tag <font>, <table>, <input>, dan sebagainya. Web Client adalah komputer/perangkat yg bertugas meminta (Request) kdp Server utk kemudian di Tampilkan pada Browser. Web Server adalah Komputer yg Menyimpan data utk kemudian Menanggapi(Respond) ats Request dri Client. URL adalah Uniform Resource Locator, alamat sebuah Website di sebut juga Domain. URL Merupakan Terjemah/bentuk Konversi Penamaan dri IP Address. Sekian Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-