Home » » Siapa Anonymous ?

Siapa Anonymous ?

Written By Rudy on 22 April 2014 | 06:00


Anonim

Beberapa kemarin banyak sekali kabar Tentang Penyerangan Penyerangan Anonymuos, sebenarnya Siapa Anonymous,,? Anonymous adalah kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003.
Siapa saja Bisa Menjadi Anonymous, termasuk anda, Tidak ada cara bagaimana bergabung dengan Anonymous, karena kita semua bisa menjadi Anonymous, Anonymous tidak memiliki pemimpin dan tidak memiliki struktur Organisasi. Anonymous juga Memiliki Tujuan, Tujuannya sihh Baik Tujuan Anonymous yang sesungguhnya adalah berjuang demi kebebasan bersuara di Internet. Mereka selalu menentang Pemerintah yang selalu melakukan Sensor dan Blokir atau Membatasi Kebebasan. Itu adalah kutipan dari kata Guardian(seorang juru bicara Anonymous). Tapi Terkadang Mereka di Anggap Berbahaya oleh sebagian Masyarakat karena Perbuatan yang mereka sering Lakukan, Yaitu Hacking.
Anonymous juga Memiliki Slogan berikut adalah Slogan dari Anonymous yang sangat Terkenal

We Are Anonymous
We Are Legion
We Do Not Forgive
We Do Not Forget
Expect us

Anonymous juga Memiliki Lambang, Lambang Anonymous adalah Topeng dan dua belah Pedang di Bawahnya, yang mengindikasikan Siap Melawan siapa saja.

Lambang Anonymous
 Lambang Anonymous

 Anonymous yang Tampil di depan Publik sering menggunakan Jas Hitam dengan Dasi dan Memakai Topeng Nama Topengnya adalah  Guy Fawkes atau V-ForVandeta itu adalah memang Ciri Khas dari Anonymous. Anggota Mereka sangat Menjaga Kerahasiaannya inilah Hebatnya mereka, Mereka saling bekerja sama jika melakukan suatu Hacking besar besaran, seperti situs situs besar di Israel.
Pada tahun 2011, Majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di Dunia.



Berikut adalah Pesan dari Anonymous:

"Waktunya telah tiba bagi orang-orang di dunia untuk bersatu. Anda tidak dapat menunggu untuk sebuah Revolusi, anda adalah Revolusi itu sendiri, kami adalah Revolusi, kekuatan kami adalah pada Jumlah."

"Anonymous memerlukan bantuan anda, orang-orang di seluruh dunia meminta bantuan anda!
Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan. Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous. Bergabunglah dengan kami, Anonymous!"

"We do not forget.
We do not forgive. We are legion. Expect us."






 

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-