Home » » Cara Menonton Video Youtube Tanpa Buffering

Cara Menonton Video Youtube Tanpa Buffering

Written By Rudy on 11 April 2014 | 06:00

Terkadang kita Sering di Buat Kesal ketika sedang menonton Video Youtube karena Buffering, kalo sebentar sihh Gak masalah Tapi kalo udah bikin Emosi Bahaya kan Bisa Bisa komputer yang di depan kita jadi Sasaran Amuk,, wkwkwwk, Kali ini saya Mau Membagikan Cara bagaimana agar Menonton Video Youtube tanpa Buffering yang Lama, atau mungkin sma sekali Gak Buffering, Pada Dasarnya jika kecepatan Internet Kita Cepat/Stabil Kemungkinan Buffering kecil terjadi, Tapi apa daya jika Koneksi kita Pas Pas.an atau malah di Bawah Normal,, heheehee, baik ini adalah caranya

1. Turunkan Kualitas Video Youtube, dengan Cara Klik Icon Pengaturan, Lihat Gambar!


2. Menggunakan Aplikasi TubeMild, anda Bisa Mencari Aplikasi ini di Google, jika anda Sudah menemukannya Silahkan Instal, jika sudah Buka Aplikasinya, Buka Browser sobat dan buka Laman Youtube, Pilih video yang ingin tonton, Setelah video nya Muncul klik Kanan pada Video tersebut, lalu pulih Salin URL Video, Lalu akan mucul pilihan Add to Playlist, Klik pada pilihan tersebut, lalu Lihat hasilnya.

Sebenarnya ada Cara Yang Paling Ampuh Biar Video Youtube Gak Buffering yaitu dengan Cara Mendownload Videonya, di samping Gak Buffering Juga Meghemat Kuota Internet jika memang anda Menggunakan Internet Berkouta.
okeee Mungkin hanya itu, nanti jika saya sudah Menemukan Cara Lagi akan Sya Update, Terima Kasih Telah Membaca, Karena Membaca adalah Kunci Pengetahuan. Baca Juga: Cara Download Video Youtube Tanpa Software


0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-