Home » , » Tips Merawat SmartPhone Kesayangan

Tips Merawat SmartPhone Kesayangan

Written By Rudy on 7 Maret 2014 | 06:40


kali ini saya akan membagikan Tips Merawat SmartPhone Kesayangan, ini Penting Lhoo,, kenapa,,? karena gak ingin kan smartphone Jutaan rupiah anda Cepat rusak karena Tidak anda rawat dengan benar. berikut Tips dari saya yang juga saya Lakukan pada Smartphone saya, okee Lagsung saja!
1. Hindari Pengunaan Pada Suhu Extrim
Kebanyakan smartphone di gunakan secara terus menerus dan Tak di beri waktu untuk Istirahat, nahh ini dia kesalahannya sehingga Smartphone anda ada pada suhu Extrim yang membuat Komponen dalamnya menjadi Panas dan Tidak Stabil. ketika Smartphone kita gunakan Terasa Panas Beri waktu 10-15menit agar Smartphone kita Beristirahat utk mendinginkan Mesin.
2. Mengisi Baterai
ketika mengisi Baterai kebanyakan pengguna Malas menunggunya yg terlalu Lama, sehingga Mereka MenCharger sekaligus memainkannya. menggunakan HP saat di Charger dapat mengurangi masa pakai Baterai dan pengisian menjadi Lama. Jangan Menelpon pada saat HP di Charger karena ada pengguna Galaxy S4 yang HPnya meledak setelah Menelpon sambil menChargernya. jangan Lupa juga Jangan Charger sambil di tinggal tidur karena kemungkinan Kita Lupa utk mencabutnya besar.
3. Pakai Pelindung Casing
belilah Pelindung cassing yg dapat melindungi body HP. unyuk meminimalisir Benturan pada HP. usahakan beli yg sesuai bentuk dan Lekukan Body HP.
4. Pasang Anti Gores Layar.
ini sangat Penting karena Biasanya pengguna baru memasang Anti Gores setelah Layarnya ada Goresan kecil. Pasang Anti Gores yg bentuknya sesuai ukuran Layar HP anda, Tidak Terlalu besar dan Tidak Terlalu kecil.
5. Beri Waktu Istirahat SmartPhone anda
ketika HP anda Tidak di Gunakan lagi pada malam Hari Matikanlah atau di jadwal Mati setiap malam. mematikan HP juga akan menghemat Baterai HP anda. HP juga Butuh waktu utk beristirahat.
itulah Tips agar HP menjadi Awet, cara di atas juga saya Terapkan kpd HP saya. Semoga Bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-