Home » , » Sang Pendiri Blogger

Sang Pendiri Blogger

Written By Rudy on 2 Mei 2014 | 06:00


Evan Williams penemu Blogger




Sebagian Orang(Blogger) Mungkin sudah Tau Siapa Penemu Blogger, Tapi jika anda belum Tau Tak apa lahh saya akan membahasnya kali ini, semoga anda mudah memahaminya.

Evan Williams Lahir pada 31 Maret 1972 di Nebraska, Ia adalah seorang Wirausahawan yang telah mendirikan beberapa usaha yang Terkenal, Dua di antaranya yang paling terkenal adalah Blogger sebelum dibeli oleh Google dan Twitter. Saya Suka Karakternya Williams yang Berani Mendirikan Usaha, Jujur saya senang dengan Orang yang Mendirikan Usaha, Terutama di Bidang IT, karena Secara Tidak sadar Orang seperti inilah yang Bisa membuat Kemajuan Jaman, di balik itu semua Evan Williams adalah anak dari seorang Petani, siapa sangka anak seorang Petani bisa membawa Perubahan pada Dunia Teknology, ini Menjadi Contoh pada kita semua Tidak usah Memikirkan Latar belakang dari Keluarga kita untuk melakukan sesuatu yang Baik, bisa kita Lihat dia adalah anak seorang Petani, Tapi apa yang telah ia Hasilkan, hasilnya adalah saya Bisa Menulis Artikel ini dan di Baca anda semua.
Bersama Jack Dorsey dan Biz Stone Twitter didirikan, Pada saat itu Evan masih menjabat sebagai eksekutif di Google. Pada bulan Oktober 2008, Williams menjadi CEO dari Twitter, menggantikan Jack Dorsey yang menjadi ketua dewan, Pada tanggal 4 Oktober 2010, Williams mundur dari CEO (diambil alih oleh Dick Costolo).
Dia Belajar di Universitas Nebraska selama satu tahun setengah, Lalu ia memutuskan untuk meninggalkannya untuk mengejar Kariernya. Sungguh Keputusan yang Mencenggangkan, Tau sendiri kita Tanpa sekolah Bagaimana, Tapi Tidak dengan Williams ini. Setelah meninggalkan Tugasnya Belajar, Williams bekerja di pekerjaan berbagai teknologi dan Start-Up Perusahaan-perusahaan di antaranya, Key West , Dallas , Austin, dan Texas. Pada tahun 1996 Williams pindah ke Sebastopol, California di Sonoma County bekerja untuk penerbitan perusahaan teknologi O'Reilly Media. Evan Williams dan Meg Hourihan mendirikan Pyra Labs untuk membuat perangkat Lunak Manajemen Proyek. Salah satu Aplikasi web Pertama untuk membuat dan Mengelola Weblog, Williams menemukan "Blogger" istilah dan berperan dalam mempopulerkan "Blog" panjang. karena Kesuksesannya Blogger Akhirnya Blogger diakuisisi oleh Google pada tanggal 13 Februari 2003, Pernah saya Baca di Suatu Situs(Entahlah saya Lupa di mana) Bahwa Google MengAkuisisi Blogger adalah sebuah Strategi Perusahaan Mereka, Karena Blogger dapat di Gunakan Google untuk meningkatkan Jumlah Pencarian di Google yang di Dominasi oleh Artikel dari Blogger. Tahu sendirikan anda Menggunkan Pencarian Google Rata Rata yang Muncul Artikel dari Blogger.
Perlu anda Ketahui sebelum Blogger di Akuisisi Google, Blogger adalah Layanan yang di kenakan Biaya, Tetapi setelah di Akuisisi Google Blogger menjadi Gratis.
Williams Meninggalkan Google pada Oktober 2004 untuk bersama-ditemukan Odeo , sebuah Podcasting Perusahaan. Baiklah Mungkin cuma segitu Pembahahasan kali ini, Beberapa Artikel Terinspirasi dari Wikipedia dan saya Tulis ulang dengan Beberapa Penambahan dari saya. Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

- Berkomentarlah yang Baik dan Benar, No Sara, No Spam
- Jika ada Artikel yang Salah, Kurang atau Link Mati Silahkan Tinggalkan Komentar, Nanti akan saya Perbarui, Saya Juga Manusia Biasa yang Tak Luput dari Kesalahan.
- Komentar anda Membantu Kemajuan Blog Kami
-Terima Kasih Telah Berkunjung-